Sen. Sep 26th, 2022

Ponorogo – Senin (28/3), Rapat Tinjauan Manajemen Universitas adalah kegiatan wajib, yang mempertemukan atau sebagai ruang pertemuan bagi semua level manajemen: “top management, middle management, dan supporting management” dengan agenda utama: identifikasi potensi dan tantangan eksternal, serta pencanangan/penetapan program kerja dan target capaian di tahun depan.

RTM kali ini dilaksanakan didalam kampus UNIDA Gontor, tepatnya di Hall CIOS, dipimpin oleh Rektor, Wakil Rektor, dan para Deputi Wakil Rektor, kemudian Dekan Fakultas/Direktur Pascasarjana, para Wadek/Wadir, dan kepala Satuan Kerja hadir menjadi peserta dalam acara RTM ini. Selain itu juga diundang sebagai tamu kehormatan, Ketua Senat Universitas, dan Ketua YPTD.

Kepala BPM, Mohammad Muslih menambahkan “RTM Universitas ini merupakan rangkaian acara dari rentetan agenda implementasi SPMI (Siklus PPEPP) di UNIDA Gontor. RTM Universitas merupakan rapat tertinggi dalam system manajemen mutu yang dilaksanakan dalam jangka waktu tertentu yang bertujuan untuk meninjau ketercapaian kinerja system secara menyeluruh di tingkat universitas. Kegiatan rapat tinjauan manajemen menjadi sangat penting dalam system manajemen mutu, karena didalamnya dibahas sejumlah isu startegis dan “program kerja” sebagai konsekuensi dari evaluasi dan monitoring yang dilakukan oleh masing-masing lini manajemen di UNIDA Gontor”, jelasnya.

By QA

Human

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.